Saturday 13 April 2013

Tips Untuk Melakukan Perjalanan Umroh | Epitaph

Tips Untuk Melakukan Perjalanan Umroh | Epitaph
Kami memiliki sedikit tips untuk anda yang mempunyai keinginan untuk menuaikan ibadah Umroh,berikut tips dari kami :
  • Akan banyak sekali jasa travel yang ada untuk berangkat umroh, anda harus bisa memilih travel yang benar-benar sudah berpengalaman dan professional dalam berangkat haji atau umroh. Dan tentu saja dengan biaya Umroh yang bisa terjangkau oleh anda untuk memilih paket yang ada.
  • Memperhatikan akan kendaran yang akan kita pakai dalam travel. Bis apa yang akan kita gunakan, apakah bus baru atau bus jadul yang sudah agak jelek. Karena factor kenyamanan akan sangat berpengaruh. Kita akan menghabiskan waktu yang cukup lama didalam bus oleh sebab itu lebih cermatlah dalam memilih paket kendaraan.
  • Dengan memiliki informasi tentang musim yang sedang terjadi di sana kita akan lebih mampu mempersiapkan diri agar dapat maksimal ketika berada disana. Jika kita mengetahui keadaan cuaca disana sedang masuk musim dingin kita bisa membawa beberapa baju hangat ketika berangkat dari sini.
  • Kita wajib membawa berbagai macam pelembab seperti pelembab wajah, kulit, dan yang paling penting adalah pelembab bibir karena pelembab bibir sangat memegang peranan penting untuk mencegah badan kita mengalami dehidrasi karena panas pada siang harinya, tetapi walaupun pada siang hari sangatlah panas biasanya pada malam hari sangatlah dingin.
  • Untuk perlengkapan tambahan anda dapat membawa kacamata untuk mengurangi panas nya terik matahari yang akan menusuk mata dan sangat silau di sana, anda juga dapat membawa masker untuk membantu anda melindungi dari debu di gurun pasir, untuk wanita disarankan untuk memakai masker dengan tali yang panjang karena jika anda nnti memakai jilbab anda tidak dapat menaruhnya di telinga.
  • Dan obat-obatan tetaplah menjadi point penting. Anda tidak ingin jika perjalanan spiritual anda disana terganggu karena badan anda drop, maka persiapkanlah beberapa multivitamin dan obat-obat pribadi anda.

No comments:

Post a Comment